top of page

Masih sering google.. " kain polyster adalah " ?

Updated: Oct 25, 2021

Polyster, salah satu tekstil dan pilihan kain sintetis terpopuler di dunia, digunakan di berbagai produk konsumen secara berbeda-beda, terutama pada pakaian sehari-hari. Di inovasikan dan di temukan di Inggris, polyster dipopulerkan di Amerika Serikat pada awal awal penemuannya. Meski begitu, Inggris sudah tidak lagi menjadi 5 besar produsen polyster dunia saat ini. Cina menempati posisi nomor 1, tetapi tahukah Anda bahwa Indonesia adalah bagian dari 5 produsen polyester teratas dunia?


Jadi, bagaimana cara mengidentifikasi karakteristik poliester? Sangat mudah!

Poliester adalah bahan yang:

  • Ringan

  • Tahan abrasi

  • Cepat kering

  • Tahan lama

  • Kuat

  • Tahan kerutan


Kualitas ini menjadikan polyester sebagai pilihan yang baik saat mencari pakaian yang sangat tahan terhadap kondisi lingkungan luaran, sehingga ideal dan bisa berjangka panjang lama, alias awet dan tidak mudah rusak. Apa lagi polyster ini gampang menyerap dye/ tinta pakaian. Sangat cocok dan pas buat beraktifitas di di luar ruangan/ outdor. Bayangkan saja para pegolf dan penunggang kuda yang sering tampil dengan kaos polo mereka.


Jadi, gimana nih caranya kamu bisa terlihat berkelas seperti para atlet olahraga, tetapi sambil memilih baju yang bisa di pakai dalam kegiatan sehari-hari? Untung deh, kami telah mempermudah untuk Anda langsung membelinya di toko Shopee kami di sini dan di Tokopedia kami di sini (cukup di klik). Kaos polo kami tersedia dalam berbagai warna, sangat murah, dan merupakan campuran polikatun yang menggabungkan keunggulan polyster dan katun untuk menciptakan sebuah kain yang tahan kusut dan tahan lama dengan kualitas penyerapan yang baik dan tidak membutuhkan pencucian sering-sering. Perhatikan bahwa ketika dicampur dengan katun, polyester meningkatkan daya tahan, menguranggi profil kerutan dan penyusutan. Udah tunggu apa lagi, pilihan kaos polo ini paling tepat dan aman di kantong pastinya! Oh ya, jangan sampai ketinggalan ya sama promo lebaran 2021 kita juga, biar kamu tampil paling keren deh pokoknya.



18 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page